Jasa Cetak Murah dan Print murah Jakarta | Tempat Jasa Percetakan dan Fotocopy Murah Jakarta Layanan 24 Jam

Kamis, 11 Oktober 2018

Jasa Print Buku Warna Murah Cepat bisa di tunggu | adeputraprinting.com

Jasa Print Buku Warna Murah Satuan dan Kuantitas Banyak dengan proses pengerjaan 1 hari kerja tergantung jumlah pesanan anda. Layanan Cetak Buku Murah Jakarta Timur secara optimal kepada anda semua dengan cepat serta praktis secara online atau langsung ke toko kami. Harga tetap sama baik satuan maupun ribuan, tidak ada ketentuan jumlah eksemplar.

Kami melayani cetak buku ukuran A4, B5, ataupun A5, dengan bahan isi buku HVS  dan Book Paper, baik Warna atau Hitam Putih. Serta jilid Softcover, Hardcover, Staples, dan Spiral Kawat dengan Laminasi Glossy atau Dov.

Print Murah di Jakarta Timur Bagi anda yang ingin print dokumen, print buku, print skripsi atau dokumen lainnya silahkan datang langsung ke Adeka Printing Jakarta. Kalau anda sibuk dan tidak bisa datang ketempat kami, anda tidak usah kawatir karena kami siap melayani anda dengan system antar jemput ataupun anda bisa mengirimkan data yang ingin anda print ke email kami adekaprinting@gmail.com. Dan selanjutnya anda bisa menghubungi kami lewat telepon 0813 7833 5311  untuk negosiasi harga dan lamanya waktu pengerjaan.

Sample Buku





Cetak Buku Satuan di Jakarta  – Kami menerima cetak buku satuan dengan harga relatif murah dan terjangkau. Untuk bahan cetak berbagai macam jenis kertas yang tersedia diantaranya seperti kertas HVS, kertas Bookpaper Paper, Kertas Art paper seperti majalah. Cetak hitam putih maupun full colour tetap bisa tergantung dengan file dan keinginan anda. Tinggal memilih finisihing jilid buku yang anda inginkan, seperti jilid soft cover, jilid hard cover, jilid spiral dan terutama sekali pilihlah ukuran buku yang akan di cetak, mulai dari A3, F4, A4, A5, B5 dan bisa juga costumer size.
Cetak buku 24 jam jakarta timur kami meliputi berbagai macam jenis buku mulai; Cetak Buku Sekolah, Cetak Buku LKS, Cetak Buku Kuliah, Cetak Buku Jurnal, Cetak Buku Kantor, Cetak Buku Admin, Cetak Buku Penelitian, Cetak Buku cepat 24 jam jakarta timur Panduan dan Cetak Buku Lainnya. Dengan kualitas cetak terbaik, eksklusif, dan menarik. Tunggu apalagi, bila anda sudah memiliki data file atau naskah siap cetak silahkan hubungi kami.

Contac Person :

Hp.            : 0813 – 7833 - 5311 ( ADEKA PRINTING )
WA            : 0852 - 1134 - 8435 ( ADEKA PRINTING )
Telp           : 021 860 8360
Alamat     : Jl. Masjid Abidin Pondok Bambu Klender Jakarta timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jasa Print Buku Warna Murah Cepat bisa di tunggu | adeputraprinting.com