Jasa Cetak Murah dan Print murah Jakarta | Tempat Jasa Percetakan dan Fotocopy Murah Jakarta Layanan 24 Jam

Kamis, 10 Mei 2018

Harga Pembuatan Medali murah dan cepat di Jakarta Layanan 24 Jam

Medali adalah benda logam kecil yang diberikan sebagai hadiah untuk melakukan sesuatu yang penting atau untuk memperingati sesuatu. Terdapat medali untuk olahraga, militer, akademik, dll. Ada juga medali yang memiliki makna keagamaan. Medali militer disebut sebagai orde atau tanda jasa.

Jasa Pembuatan Medali murah di Jakarta, jasa bikin medali cepat jakarta, jasa bikin medali murah 24 jam jakarta , pembuatan medali cepat di jakarta timur.

Kami AdekaPrinting Menerima jasa pembuatan dan pemesanan Medali Murah Untuk Pertandingan dan Event seperti dalam lomba renang, lari, sepakbola dan futsal, tennis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, catur, beladiri pencak silat, jujitsu, karate dan lain-lain. warna emas, perak, perunggu.
jasa cetak medali murah di jakarta dengan mesin terbaru dan tenaga yang sudah berpengalaman di bidanganya.
Kami membuat dengan braneka macam medali untuk acara penghargaan seperti, wisuda maupun kejuaraan. Tempat jual medali olahraga, pusat jual medali olahraga, jual medali olahraga, jual medali olahraga, jual medali olahraga. Sesuai model yang anda inginkan dan kami siap mengirim ke seluruh Indonesia, Dengan menggunakan Jasa Pengirim yg sdh terpercaya.

Tempat Bikin medali 24 jam Murah jakarta Bentuk medali bebas sesuai pesanan : bulat, persegi, limas, mengikuti logo, dll. Kami dapat mengaplikasi desain medali yang konsumen kehendaki. Warna pita medali/tali medali mengikuti permintaan, merah, hitam, biru, dll.














Untuk info lebih lanjutnya anda dapat menghubungi kami, tentang model medali, ukuran medali, Jumlah Medali yang di pesan, lama pengerjaan medali, harga Medali, serta Harga Medali yang sangat Penting. Kami siap melayani ada kapan pun dan di manapun karna kami memberi pelayanan khusus buat anda 24 jam Online, Percayakan kepada kami pesanan Medali anda, kualitas mutu dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama di toko kami.

Contac Person :

Hp.            : 0813 – 7833 - 5311 ( ADEKA PRINTING )
WA            : 0852 - 1134 - 8435 ( ADEKA PRINTING )
Telp           : 021 860 8360
Alamat     : Jl. Masjid Abidin No. 2 Pondok Bambu Klender Jakarta timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Pembuatan Medali murah dan cepat di Jakarta Layanan 24 Jam